Sarapan Bareng Bersama Ulama Dan Umaro

Atas prakarsa Kapolres Metro Jakarta Timur, Pengurus MUI Kota Administrasi Jakarta Timur mengadakan kegiatan Sarapan Bareng Bersama Ulama dan Umaro. Acara yang digelar kemarin (Selasa, 7 Pebruari 2017) di Masjid Shodri Assiddiq, Cakung Jakarta Timur dihadiri oleh para Kiyai dan Ustadz yang tergabung dalam Kapolres2kepengurusan MUI tingkat Kota dan Kecamatan se Jakarta Timur beserta Jamaah Pengajian Hari Selasa, Bapak Kapolres Metro Jakarta Timur bersama para Kapolseknya, dan Bapak Walikota bersama para Camatnya se Jakarta Timur.

Dalam sambutannnya, KH. A. Shodri HM selaku Ketua Umum MUI Kota Administrasi Jakarta Timur menyampaikan kegembiraannya bahwa atas prakarsa Kapolres, Ulama dan Umaro bisa berkumpul  sambil sarapan bareng. “Ini penting, kalau ulama dan umaro bersatu negara aman dan kita juga bisa mendapat arahan jelang pilkada besok tanggal 15 Pebruari 2017”, begitu pungkasnya sambil melemparkan guyonannya ditengah hadirin.

Sementara Bambang Musyawarda, Walikota Jakarta Timur dalam sambutannya berharap agar dalam Pilkada besok warga Jakarta Timur bisa hadir ke TPS untuk memberikan hak suaranya minimal 77.5% dari jumlah pemilih yang ada di DPT (daftar pemilih tetap). “Syukur-syukur dengan peran para ulama, bisa mencapai 100%”, ungkapnya sambil berharap dukungan para Kiyai dan Jamaah yang hadir.

Di tengah para pewaris Nabi dan Rasul, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Muhammad Agung Budiono, SKI, MSi. memberikan arahan yang menitik-beratkan pada persoalan Media Sosial (medsos) yang saKapolres1at ini sedang digandrungi oleh bangsa Indonesia.

Menurutnya, banyak sekali postingan-postingan yang berkeliaran di medsos itu sengaja dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk membuat resah dan gaduh. Karenanya, ia menekankan jangan mudah percaya dengan postingan-postingan yang tak jelas. “Dan yang paling penting jangan copas dari tetangga sebelah”, begitu kelakarnya ditengah acara. ***Has

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *