Pesantren Lahirkan Anak-Anak Hebat

MUI KOTA JAKARTA TIMUR – Wakil Ketua Umum DPP Ikatan Pesanren Indonesia (IPI), KH. Mushlih Bashori melantik 35 Pengurus DPW IPI DKI Jakarta masa khidmad 2019-2024, Kamis Malam (14/03/19) di Aula Masjid Jami Shodri Asshiddiq Jakarta Timur.

Ipi 7
Acara Pelantikan DPW IPI DKI Jakarta dihadiri oleh sejumlah Ulama, Habaib dan Santri

KH. A. Shodri HM selaku Ketua Wilayah IPI DKI Jakarta menjelaskan dalam sambutannya bahwa keberadaan pesantren diyakini membawa berkah bagi bangsa Indonesia. Pesantren banyak melahirkan orang-orang hebat.

Karakter anak-anak di pesantren lebih kuat dibandingkan anak-anak yang bukan belajar di pesantren sehingga ke depan pendidikan pesantren lebih menjamin dengan mengkombinasikan pendidikan umum,” begitu pungkasnya.

Mengingat pentingnya pendidikan pesantren, Kiai Shodri mengaku akan terus konsisten memperhatikan dan memikirkan bagaimana agar pondok pesantren bisa maju dan terus melahirkan manusia-manusia yang berkualitas.

Di sisi lain, Ketua Dewan Pengawas dan Penasehat IPI DKI Jakarta, Masrekal Madya TNI (Pur) Daryatmo, S.IP menyampaikan kepada 35 Pengurus DPW IPI DKI Jakarta yang baru dilantik bahwa visi dan misi harus tercapai, tetapi haroni kepengurusan IPI juga harus dijaga. ***Has

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *