Pengukuhan Pengurus MUI Kecamatan Makasar

MUI KOTA JAKARTMakasarA TIMUR – Pengukuhan Pengurus Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Makasar masa khidmat 2016 -2021 tadi sore, Kamis (1 September 2016) telah dilaksanakan di Kantor Kecamatan Makasar Jakarta Timur.

Acara Pengukuhan yang dihadiri oleh Ketua Umum MUI Kota Jakarta Timur, Drs. KH. A. Shodri HM, Bapak Camat, Ibu Ka Polsek Makasar, Bapak Dan Ramil, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Makasar dan tokoh masyarakat berjalan dengan apik.

Dalam sambutannya, Drs. KH. A. Shodri HM, mengatakan bahwa ulama coba ikut menjaga kebersihan. النظافة من الايمان bukan hanya buat dalil, tapi perlu dipraktekkan. Ini, dalil banyak dipake-kagak. “Pengalaman saya pergi ke China dan beberapa negara Eropa, ternyata di sana cukup bersih negaranya. Toiletnya, tidak ada yang bau jengkol”, begitu kelakarnya di hadapan para hadirin.

Menurut beliau, ulama harus bisa menghadiri acara-acara keagamaan yang ada di kecamatan, begitu juga kegiatan yang ada di masyarakat. “MUI harus punya action“,  pungkasnya. ***Has

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *