MUI Cipayung Dikukuhkan

MUI KOTA JAIMG_20160830_153942KARTA TIMUR – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Kota Administrasi Jakarta Timur, Drs. KH. A. Shodri HM, mengukuhkan Pengurus MUI Kecamatan Cipayung tadi sore, Selasa (30 Agustus 2016) di Kantor Kecamatan Cipayung Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, KH. A. Shodri HM mengatakan bahwa Pengurus MUI di sini harus bermitra kepada Pak Camat dan Para Lurah yang ada di Kecamatan Cipayung, sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai “khadimul ummah“.

“Jangan sampai IMG_20160830_151051Pengurus MUI Cipayung semangatnya cuma abis dikukuhkan saja, setelah itu menghilang. Ayo bekerja, apa saja bisa dikerjakan. Kalau perlu kerja bakti bareng ama Pak Lurah”, begitu tuturnya yang disampaikan di lokasi acara.

Sementara, ketua MUI Cipayung yang baru, KH. Hasan Basri, menyampaikan bahwa Pengurus MUI Cipayung saat ini memiliki komposisi kepengurusan yang sangat lengkap dengan baIMG_20160830_145207nyak latar belakang keahlian. Ada kiyainya, ada pengusaha, ada ekonom, ada mantan pejabat dan beberapa background lainnya. “Ini semua menjadi bekal MUI Cipayung untuk bekerja dan mengabdi ikut membangun bangsa”, pungkasnya dalam sambutannya setelah dikukuhkan. ***Has.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *