Jalin Silaturrahim, Kapolrestro Jakarta Timur Kunjungi MUI Kota Jakarta Timur

MUI KOTA JAKARTA TIMUR – Kapolres Metro Jakarta Timur, KBP Ady Wibowo, SIk, MSi melakukan kunjungan silaturrahim sekaligus perkenalan kepada para Ulama yang tergabung di Majelis Ulama Indonesia (MUI) se Kota Administrasi Jakarta Timur, Rabu (16/01/19).

IMAG1161
KBP Ady Wibowo,SIk, MSi sedang bertaaruf di tengah-tengah para Ulama yang tergabung di MUI se Jakarta Timur

Kedatangan Kapolrestro Jakarta Timur disambut hangat oleh Drs. KH. A. Shodri HM selaku Ketua Umum MUI Kota Administrasi Jakarta Timur dan beberapa kiai lainnya yang tergabung dalam kepengurusan MUI Kota dan MUI Kecamatan se-Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Kapolretro Jakarta Timur mengatakan bahwa Kekuatan Polri ada di masyarakat, khususnya para Ulama dan tokoh Agama. Sehingga sangat penting sinergitas Ulama dan Polri dibangun untuk menjaga Jakarta Timur tetap aman dan nyaman.

IMAG1178
Foto bareng bersama Ketua MUI Kecamatan Se Takarta Timur

Mendekati Pesta demokrasi 2019, lanjut KBP Ady Wibowo, ia memohon dukungan para ulama untuk selalu mendinginkan suasana para jamaahnya agar tetap menjaga kerukunan umat. Di akhir sambutan beliau meminta kepada para Kiai dan Ulama agar dirinya bisa diterima yang belum sebulan bekerja di wilayah polrestro Jakarta Timur. “Kalau dekat dengan Ulama, kerja dan pengabdian polisi akan menjadi berkah“, begitu ujarnya dan diaminkan para kiai yang hadir.

Sementara itu Drs. KH. A. Shodri, Ketua Umum MUI Kota Administrasi Jakarta Timur yang memandu perkenalan pak Ady Wibowo menyembut baik upaya Kapolres yang baru ini mau dekat dan mau bersinergi kepada Ulama, khususnya Ulama yang ada di MUI se Jakarta Timur.

Acara taaruf diakhiri dengan ramah tamah, foto bersama dan makan malam. “Para Kiai yang ingin foto bareng bapak kapolres kita, ayo silahkan mumpung lagi ketemu. Lumayan, kalau ketangkap polisi, tunjukkan saja foto bareng ama kapolres“, begitu kelakar Kiai Shodri menutup acara.***has

2019_01_17 7.19 AM Office Lens

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *