Family Gathering MUI Cakung

MUI KOTA JAKARTA TIMUR –Mengawali tahun 2018 tepatnya di tanggal 20 dan 21 Januari 2018, Pengurus Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Cakung (MUI Cakung) mengadakan kegiatan Family Gathering di Villa Aqurius Orange, Cisarua Bogor.

Kegiatan Family Gathering yang sepenuhnya dibiayai oleh Ketua Umum MUI Cakung, KH. Munib Maksum, S.Pd.I, MAP diikuti oleh sekitar 81 peserta yang terdiri dari unsur Pengurus MUI Cakung plus istri dan 2 (dua) orang anak, beberapa utusan Pengurus MUI Kota Administrasi Jakarta Timur dan Kepala KUA Kecamatan Cakung, Ust. H. Abdul Azis Kamaludin beserta keluarga.

Dengan mengambil tema, “Jalin Ukhuwah, Raih Mardhatillah”, kegiatan Family Gathering berlangsung sukses, penuh keakraban dan kehangatan di antara para peserta yang duapertinganya adalah keluarga pengurus MUI Cakung.

Dalam sambutannya pada sesi Ngumpul Bareng, KH. Munib Maksum, S.Pd.I, MAP selaku Ketua Umum MUI Cakung mengatakan bahwa Family Gathering MUI Cakung diadakan adalah dalam rangka menjalin hubungan yang lebih baik, lebih akrab diantara sesama pengurus dan anak istri mereka. “Dengan begitu kerja Pengurus MUI Cakung bisa lebih nyaman karena keluarga, terutama istri-istri mereka tahu bahwa suaminya menjadi pengurus MUI”, pungkasnya ditengah acara.

KH. A. Shodri yang hadir selaku Ketua Umum MUI Kota Jakarta Timur didaulat oleh Kiyai Munib yang di-iya-kan oleh para hadirin menjadi “Bintang Tamu” untuk berbagi ilmu terutama rahasia sukses Kiyai Shodri sebagai kiyai nyentrik, penomenal dikalangan para kiyai-kiyai yang ada di DKI Jakarta, kaya, banyak mobil, sukses lembaga pendidikannya dan beberapa kesuksesan yang ia raihnya. Siapa yang tidak kenal dengan Kiyai Shodri yang juga celetukannya sangat ampuh dan tajam.

Dengan di pandu oleh KH Abdul Muiz Ali, anggota Komisi Fatwa MUI Kota Jakarta Timur, Kiyai Shodri memulai obrolannya, obrolan santai tapi bermakna dengan menceritakan masa kecilnya yang nurut dan patuh pada orangtua, kalau diajak ngaji ia selalu ikut dan dikenalkan kepada para guru atau kiyai.

Kemudian, lanjutnya, sedari muda ia melazimkan mengingat guru-guru yang pernah ditemuinya di setiap usai shalat ia membaca Surat Al-Fatihah untuk mereka. Ada juga amalan yang sejak muda diamalkan menjadi wirid pribadinya selain kerja keras dan pantang menyerah.

Berikut Foto Kegiatan Family Gathering MUI Cakung

IMG-20180121-WA0011
Kiyai Shodri ikut makan lesehan beralaskan daun pisang
IMG-20180121-WA0063
Kiyai Munib dan Kiyai Macan sedang bersiap makan malam secara lesehan beralas daun pisang
IMG-20180121-WA0033
Kiyai Shodri foto bareng usai berbagi Rahasia Suksesnya di sesi Ngumpul Bareng

IMAG0334 IMAG0330 IMAG0331 IMAG0332 IMAG0333

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *