Doa Dalam Kesulitan

BerdoaMUI KOTA JAKARTA TIMUR – Sebagai manusia terkadang kita tidak hanya diuji dengan soal-soal pekerjaan, istri/suami, rumah tangga, pengasuhan buah hati, tetapi ada saja soal kedukaan akibat tekanan finansial yang belum jua tuntas. Semoga do’a berikut ini menjadi jawaban bagi kita yang membutuhkan.

Bagi siapapun jika sedang sedih, duka, malas, banyak utang atau dalam tekanan seseorang, Rosulullah mengajari kita untuk berdo’a:

الّلهُمَّ إِنِّى أَعُوْذُبِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَ أَعُوْذُبِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَ أَعُوْذُبِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَ أَعُوْذُبِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرّجَالِ

ALLAHUMMA INNII A’UUDZUBIKA MINAL HAMMI WAL HAZANI, WA A’UUDZUBIKA MINAL ‘AJZI WAL KASALI, WA A’UUDZUBIKA MINAL JUBNI WAL BUKHLI, WA A’UUDZUBIKA MIN GHOLABATID DAYNI WA QAHRIR RIJAAL

Artinya : “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan, aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan malas, aku berlindung kepada-Mu dari takut (miskin) dan kikir, aku berlindung kepada-Mu dari banyaknya hutang dan paksaan orang-orang”

Semoga debt collector yang mau datang hari ini disibukkan dengan urusan lain sehingga lupa hingga beberapa hari ke depan. (has)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *